Breaking News

25 Serial TV dari Netflix yang Wajib kalian tonton


Dalam memilih acara Netflix terbaik untuk ditonton pada tahun 2020, kami telah memikirkan acara terbaik untuk mengisi waktu Anda, terutama jika Anda terjebak di rumah sekarang. Netflix Originals baru terus dirilis di layanan streaming, dan waktu Anda penting, jadi Anda ingin merasa ingin melakukan drama baru selama satu jam bukanlah pertaruhan.

Itulah sebabnya kami berhati-hati dalam memilih acara Netflix terbaik - Anda akan menemukan 22 serial TV di daftar ini di seluruh drama, komedi, reality, dan acara memasak. Kami menggilir entri baru masuk dan keluar dari daftar ini setiap minggu, saat musim baru acara TV Netflix terbaik tiba. Terkadang, kami juga akan menambahkan acara yang lebih lama ketika kami merasa Anda perlu memeriksanya.

Lihatlah daftar acara Netflix terbaik kami di bawah ini, lalu, di mana kami baru saja menambahkan Pendidikan Seks, Anda dan Mati untuk Saya, tiga favorit terbaru kami pada layanan ini. Lihat pilihan film Netflix terbaik kami juga, jika Anda ingin menonton film, atau film dokumenter Netflix terbaik jika Anda dalam suasana hati yang informatif.

1. You


Berdasarkan novel dengan nama yang sama, Anda pasti bisa disebut kesenangan bersalah, tapi itu TV yang mendebarkan. Joe Goldberg (Penn Badgley) menguntit, memanipulasi dan bahkan pembunuhan atas nama memenangkan wanita yang dia terobsesi. Entah bagaimana, berkat kombinasi antara pertunjukan hebat dan penulisan skrip yang sangat baik, acara ini berhasil membuat Anda peduli akan prospeknya yang sangat bermasalah.

Netflix sebenarnya memperoleh pertunjukan dari jaringan kabel Lifetime di mana itu adalah hit kecil, dan mengubahnya menjadi sensasi. Dua musim pertama tersedia sekarang, dan Anda musim 3 bertujuan untuk tanggal rilis 2021.

Musim di Netflix: 2

2. Castlevania


Castlevania adalah pertunjukan yang menarik - diadaptasi oleh penulis buku komik tercinta Warren Ellis, dari seri klasik video game yang diterbitkan oleh Konami. Serial ini dimulai ketika Dracula menyatakan perang terhadap kemanusiaan setelah pembunuhan istrinya, dan pemburu vampir Trevor Belmont bekerja sama dengan putra setengah manusia Dracula Alucard untuk menjatuhkannya.

Dengan sekuens pertarungan animasi yang indah dan interaksi karakter yang hebat, tidak ada adaptasi game yang berhak sebagus ini. Ini membantu bahwa penulis Warren Ellis tidak pernah memainkan permainan, dalam banyak hal. Kami bahkan menamainya sebagai salah satu seri anime terbaik yang dapat Anda tonton pada tahun 2020, dan Castlevania musim 3 baru saja dirilis - ini adalah yang tergelap namun dalam hal subjek. Kami berharap Castlevania musim 4 dapat melanjutkan cerita.

Musim di Netflix: 3

3. Sex Education


Dibintangi oleh Gillian Anderson dan Asa Butterfield bersama sejumlah aktor yang sebelumnya tidak dikenal, komedi Inggris ini sangat menyenangkan. Ini tentang siswa, orang tua, dan guru Sekolah Menengah Moordale, tempat Butterfield memerankan Otis, putra terapis seks Dr Jean Milburn (Anderson). Dia bekerja sama dengan Maeve (Emma Mackey) untuk membuka klinik pendidikan seks di sekolah mereka sendiri, dan membantu sesama siswa dengan berbagai masalah mereka.

Ini adalah pertunjukan yang sangat empatik dan mengharukan yang secara ahli mengeksplorasi isu-isu topikal seputar identitas seksual dan gender, dan itu benar-benar lucu untuk boot. Sex Education musim 3 akan dirilis tahun ini, jadi Anda punya banyak waktu untuk mengejar ketinggalan.

Musim di Netflix: 2

4. I Am Not Okay With This


Dua aktor cilik dari film IT ditampilkan dalam komedi remaja kelam ini, yang berasal dari sutradara dan produser eksekutif The End of the F *** ing World. Tidak sejuta mil jauhnya dari pertunjukan itu dalam hal nada. Sydney (Sophia Lillis) berjuang untuk berbicara dengan ibunya dan merasa seperti kehilangan sahabat karibnya (yang juga seorang penggemar rahasia) - dan Syd bereaksi dalam bentuk ledakan telekinetik, yang mulai menimbulkan masalah besar dalam kehidupan sehari-harinya. Dia mulai menjalin ikatan dengan sesama orang luar Stanley (Wyatt Oleff).

Anda akan mengetuk seri baru ini dalam waktu singkat - tujuh episode yang panjangnya sekitar 20 menit, yang benar-benar menyegarkan. Tidak ada yang memukau tentang acara ini dalam cara mengeksplorasi subjek menjadi remaja bermasalah melalui hal-hal supernatural, tetapi ini benar-benar lucu, dengan karakterisasi yang menarik dari lead-nya. Kami sudah menyilangkan jari untuk I Am Not Okay With Season 2 ini.

Musim di Netflix: 1

5. Love is Blind


Dalam acara TV realitas yang menarik dan aneh ini, pasangan saling mengenal dan jatuh cinta di lingkungan yang terkendali tanpa pernah benar-benar melihat satu sama lain. Pasangan yang sukses bertunangan saat mereka akhirnya bertemu, sebelum memulai hubungan yang nyata. Pada akhirnya, pasangan-pasangan ini akan menikah sebelum akhir musim - atau tidak.

Kedengarannya menggelikan, dan ini seperti tiga reality show yang berbeda yang direkam bersama-sama, tapi ini merupakan hit besar pada layanan ini, dan itu akan membuat Anda tetap terhubung sampai akhir jika Anda bisa mentolerir reality TV. Love is Blind season 2 terasa seperti dead cert.

Musim di Netflix: 1

6. The Witcher


'Sampah kelas atas' adalah salah satu cara untuk menggambarkan adaptasi fantasi ini, berdasarkan buku-buku The Witcher karya Andrzej Sapkowski yang mungkin Anda kenal lebih baik sebagai trilogi videogame yang luar biasa. Henry Cavill membawa kekuatan bintang yang serius sebagai pemburu monster Geralt dari Rivia, dan meskipun ada busur besar yang bekerja di sini yang terjadi selama bertahun-tahun, bagian terbaik dari musim pertama delapan episode ini adalah monster Geralt-of-the-week- dongeng gaya, yang biasanya menampilkan sentuhan akhir.

Tidak terlalu sulit untuk menonton, dan tidak berusaha sekeras Game of Thrones untuk menjadi TV 'prestise', tapi itu sebenarnya cukup menyegarkan. Nikmati menghabiskan waktu dengan karakter yang menyenangkan, memahami dunianya, dan menantikan The Witcher musim 2, yang sudah dikonfirmasi. Dan jika Anda kesulitan untuk mengikuti struktur hopping-waktu yang tidak biasa di acara ini, lihat garis waktu The Witcher untuk mencari tahu semuanya.

Bersiaplah untuk memiliki 'Lempar koin ke Witcher Anda' menempel di kepala Anda selama sisa tahun 2020.

Musim di Netflix: 1

7. Dead to Me


Output pemrograman baru Netflix yang hampir konstan kadang-kadang dapat mengubur permata dalam banjir, dan komedi gelap Dead to Me adalah salah satu dari keindahan yang tersembunyi. Hampir tidak mungkin untuk membahas apa yang membuat Dead to Me begitu istimewa tanpa merusaknya, tetapi cukup untuk mengatakan bahwa dibutuhkan konsep dua janda yang sedang bersedih yang membentuk persahabatan dan memelintirnya menjadi sesuatu yang segar dan mendebarkan. Christina Applegate dan Linda Cardellini adalah pemeran utama, dan membawa pertunjukan bahkan selama nada yang jarang terjadi, memberikan pandangan yang berlapis-lapis pada ikatan antara perempuan dan bagaimana solidaritas dapat menang bahkan di saat-saat paling kelam sekalipun.

Acara ini dipenuhi dengan penulisan komedi cerdas, visual yang tajam dan lebih dari sekadar kejutan. Musim kedua telah selesai diproduksi sehingga Anda dapat makan lebih aman saat mengetahui lebih banyak sedang berlangsung.

Musim di Netflix: 1

8. Altered Carbon


Musim kedua adaptasi favorit sci-fi Richard Morgan ini mengenang Anthony Mackie sebagai protagonis Takeshi Kovacs, dan ditetapkan 30 tahun setelah musim 1. Jika Anda belum melihat episode pertama, yang menampilkan Joel Kinnaman sebagai karakter yang sama , sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengejar ketinggalan. Acara ini terlihat fantastis dalam 4K - ini benar-benar spektakuler dengan anggaran besar, dengan asumsi Anda baik-baik saja dengan ultraviolence.

Musim di Netflix: 2

9. The Office


The Office adalah salah satu acara paling populer di Netflix AS, bertahun-tahun setelah itu mengudara. Dan tahun 2020 adalah tahun terakhir untuk layanan ini: Platform streaming baru NBC, Peacock, memiliki hak setelah itu. Tapi itu masih sebagian besar tahun bahwa Anda dapat menghabiskan binging dari komedi situasi modern terbaik. Kantor dibangun di atas tulang asli Inggris, tetapi berputar ke arah yang sama sekali berbeda hampir langsung, dan jelas kurang menantang secara emosional untuk rewatch.

Dengan episode 20 menit, busur sepanjang musim yang menarik dan karakter yang berkesan, Anda dapat dengan mudah kehilangan seluruh akhir pekan untuk menonton The Office secara berulang. Musim selanjutnya hampir tidak sekuat itu, tetapi Anda memiliki lebih dari 100 episode yang harus dilihat untuk ditonton di sini.

Musim di Netflix: 9

10. Peaky Blinders


Peaky Blinders mengikuti keluarga kriminal Shelby, yang dipimpin oleh patriark Tommy (Cillian Murphy), di Birmingham pasca-perang (Inggris). Dengan penyilangan ganda, drama keluarga dan intrik politik yang sangat banyak, ini adalah pertunjukan 'prestise' yang dirancang untuk mengabadikan sejarah Inggris seperti yang dilakukan Deadwood bagi sejarah Amerika.

Sementara seri dimulai pada 1919, musim-musim selanjutnya melompati tahun demi tahun. Awalnya direncanakan sebagai pertunjukan lima musim, Peaky Blinders musim 6 sekarang dalam karya, kemungkinan untuk 2021.

Musim di Netflix: 5

11. The Crown


The Crown adalah ayunan besar pertama Netflix di sebuah drama prestise Inggris, yang biasanya berasal dari BBC. Anggaran pertunjukan yang luar biasa ini menghasilkan penggambaran yang mewah tentang kehidupan Ratu Elizabeth II, yang pertama kali diperankan oleh Claire Foy, dan yang paling baru digambarkan oleh Olivia Colman di musim 3, dengan ansambel pembunuh yang dilemparkan untuk boot.

Bahkan jika Anda memiliki perasaan campur aduk tentang keluarga kerajaan dalam kehidupan nyata, pertunjukan perasaan jujur ​​ini layak ditonton. Musim keempat syuting sekarang, dan musim kelima dan terakhir menampilkan Imelda Staunton sebagai Ratu juga direncanakan.

Musim di Netflix: 3

12. The Umbrella Academy


Netflix menunjukkan bahwa tidak perlu berkolaborasi dengan Marvel untuk membuat pertunjukan superhero yang hebat, karena adaptasi unik dari Gerard Way dan serial komik yang diciptakan Gabriel Bรก ini membuktikan. Di Umbrella Academy, saudara kandung superpower bersatu kembali setelah ayah angkat mereka dibunuh, dan bersama-sama menghadapi kemungkinan kiamat. Dengan para pemain ansambel yang luar biasa yang mencakup orang-orang seperti Ellen Page dan Robert Sheehan, pertunjukan semilir dan menyenangkan ini hampir menutupi kekurangan konten Marvel baru yang datang ke Netflix.

Harapkan The Umbrella Academy musim 2 akan tiba di suatu titik di tahun 2020.

Musim di Netflix: 1

13. Mindhunter


David Fincher tidak asing dengan Netflix, karena ia mengarahkan episode House of Cards yang pertama, tetapi Mindhunter adalah Fincher yang akan ... yah, Fincher penuh. Ini didasarkan pada buku John Douglas dengan nama yang sama dan menggambarkan kehidupan seorang profiler FBI yang tugasnya adalah melacak pembunuh berantai. Ini diatur pada 70-an dan kemudian awal '80 -an, dan melihat trifecta karakter utama mewawancarai pembunuh berantai terkenal dalam pertemuan yang sering menegangkan.

Fincher juga sangat aktif, mengarahkan empat episode musim pertama dan tiga musim kedua. Sayangnya, Mindhunter musim 3 sedang dalam "penahanan tidak terbatas", tetapi kami berharap untuk akhirnya kembali, mengingat bahwa ini adalah beberapa karya terbaik sutradara hingga saat ini.

Musim di Netflix: 2

14. Stranger Things


Ketika datang ke TV dan film, tahun 80-an adalah dekade nostalgia saat ini. Pembuat film tidak bisa mendapatkan cukup Ghostbusters, pakaian shell dan Sony Walkmans.

Stranger Things adalah penghormatan cemerlang lain untuk era ini. Bersandar berat pada Spielberg, John Carpenter, dan Stephen King, cerita ini berkisah di sekitar kota kecil, sekelompok teman, orang hilang, dan laboratorium sains yang cerdik. Menulis apa pun akan memberikan segudang liku-liku dalam sebuah pertunjukan yang penuh dengan kesenangan menyeramkan yang brilian.

Musim ketiga melanda tahun lalu dan itu fantastis, dan setiap rangkaian episode berikutnya hanya memperdalam investasi Anda dalam cerita dan persahabatan anak-anak ini. Season 4 of Stranger Things sekarang syuting, dan karakter kunci tertentu akan kembali musim depan ...

Musim di Netflix: 3

15. Black Mirror


Sebelum Black Mirror, Charlie Brooker terkenal karena pandangannya yang tajam pada berita di Weekly Wipe dan penampilannya yang fantastis dan tajam pada jenis-jenis meeja di Shoreditch London, Nathan Barley. Sekarang acara antologi ini telah memberinya status superstar, untuk alasan yang bagus.

Setiap episode adalah tentang teknologi dan pengaruhnya terhadap kehidupan manusia. Kadang-kadang, ini bisa positif, tetapi biasanya setiap episode mengarah ke fiksi dystopian. Black Mirror bisa sedikit tidak konsisten dalam kualitas seperti semua pertunjukan antologi, tetapi sekitar dua pertiga dari episode-episode itu hebat, dan bab-bab yang diproduksi Netflix nanti terlihat lebih mahal dan menampilkan bintang-bintang yang lebih besar.

Musim di Netflix: 5+ Bandersnatch spesial

16. Queer Eye


Perlu dosis TV yang enak untuk membantu mengatasi lanskap politik berbatu saat ini? Lihatlah Queer Eye, sebuah pertunjukan tentang menjadi yang terbaik dari Anda dengan bantuan dari lima cowok paling keren di planet ini. Acara ini akan mendapatkan musim kelimanya pada tahun 2020 dan kami masih menyukai premis untuk membuat orang terjebak dalam kebiasaan dan mengangkat mereka ke orang yang menghargai diri sendiri, dan mencintai diri sendiri yang kita semua inginkan.

Musim di Netflix: 4

17. Dear White People


Jika Anda menyukai analisis budaya Anda dengan sedikit humor, Orang-Orang Putih yang Terhormat adalah acara untuk Anda. Dibintangi oleh Logan Browning di Sam White yang berkonflik, Orang-Orang Kulit Putih yang terhormat menavigasi alasan rumit hubungan ras di Amerika di era pasca-Obama-tetapi-belum-pasca-rasisme.

Beberapa episode pertama mundur dari memukul sesuatu yang terlalu berat tetapi datang episode lima dan enam, Anda mendapatkan perasaan menggigit mengapa acara ini sangat dibutuhkan pada titik ini dalam sejarah kita. Lucu, pintar, dan meneteskan akal, Orang-Orang Kulit Putih yang terhormat tidak begitu menyerang cita-cita Amerika karena ini adalah serangkaian tentang penjelajahan, penjelasan, pembelaan, dan pembahasan masalah yang dihadapi orang kulit berwarna di AS.

Musim di Netflix: 3

18. The Good Place


Komedi yang mendapat pujian kritis, The Good Place, telah mengakhiri musim keempat dan terakhirnya di NBC. Ini mengikuti kehidupan setelah kematian seorang wanita yang baru saja meninggal yang dikirim ke surga secara tidak sengaja. Tiga musim pertama ada di Netflix sekarang.

Meskipun ide inti acara ini memuncak pada musim pertama, ketika sedikit yang diketahui tentang detail pengaturan akhirat, ini masih beberapa lelucon terbaik yang ditulis di TV. Pemeran yang hebat dan konsep orisinal menjadikan ini wajib ditonton.

Musim di Netflix: 3

19. Russian Doll


Orange Is The New Black's Natasha Lyonne dibintangi dalam komedi gelap ini sebagai Nadia, yang terus sekarat dan menghidupkan kembali pesta ulang tahunnya yang ke-36 dalam lingkaran waktu nyata - seperti Groundhog Day.

Dengan pemeriksaan sinis dan jenaka tentang hidup dan mati, Doll Rusia beralih dengan cepat antara kegembiraan yang sangat keras dan kesedihan yang dahsyat. Pada bulan Juni 2019, Netflix mengumumkan telah memperbarui Doll Rusia untuk musim kedua, yang memang layak.

Musim di Netflix: 1

20. Bojack Horseman


Bojack Horseman baru saja menyelesaikan lari enam musimnya, dan, yah, finalnya membuat salah satu penulis kami menangis hampir sepanjang akhir pekan.

Menyusul kehidupan aktor Bojack yang terhanyut saat ia berjuang dengan alkoholisme, hubungan beracun, dan masalah keluarga, serial ini sama mengharukannya seperti yang bisa memilukan. Bagi mereka yang khawatir mungkin terlalu gelap untuk mereka, jangan takut - ada banyak humor slapstick, permainan kata, dan animasi yang menakjubkan untuk menjaga semuanya seimbang.

Musim di Netflix: 6

21. Riverdale


Sekarang menayangkan musim keempatnya, tiga musim drama remaja berdasarkan seri buku komik Archie yang terkenal ada di Netflix di AS. Spin-off dari The CW, Katy Keene, dimulai pada jaringan itu pada bulan Februari.

Jika Anda adalah penggemar komik Archie ketika masih anak-anak, interpretasi karakter yang dicintai ini jauh lebih gelap dan lebih misterius daripada yang Anda ingat, berkisar seputar pembunuhan seorang anak lelaki setempat sementara para karakter berusaha menavigasi sekolah menengah, hubungan, dan keluarga.

Musim di Netflix: 3

22. Orange is the New Black


Orange Is The New Black telah menjalankan tujuh musimnya, dan ini adalah kisah kehidupan yang luar biasa di penjara wanita. Itu adalah salah satu yang asli Netflix pertama besar, bersama dengan House of Cards dan Arrested Development musim 4, dan itu berjalan begitu lama hanya karena sangat populer.

Konon, acaranya gelap. Ketegangan dan masalah dengan sistem penjara AS dibawa ke garis depan dan sementara komedi dari beberapa musim pertama tetap ada, itu dipenuhi dengan sedikit drama.

Musim di Netflix: 7

23. Breaking Bad


Lebih adiktif daripada met yang didorong oleh Walt dan Jesse, Breaking Bad adalah televisi menonton pesta yang brilian. Plot awalnya sederhana: seorang guru yang lurus mengatakan bahwa dia menderita kanker dan untuk memastikan dia meninggalkan keluarganya dengan kehidupan terbaik, dia beralih ke pembuatan dan penjualan narkoba.

Ada metode untuk kegilaannya saat dia akhirnya cukup pandai dalam hal itu. Pencipta Vince Gilligan telah menciptakan kelompok karakter yang begitu bagus, dia saat ini menambang dunia yang sama lagi dengan Better Call Saul, yang bisa dibilang mencapai ketinggian yang sama dan juga tersedia di Netflix. Netflix juga merilis sekuel film yang berfokus pada Jesse pada akhir 2019, El Camino.

Seasons on Netflix: 5 (dan satu film)

24. The Chef Show


Netflix memiliki pilihan acara memasak orisinil yang luar biasa, dan ini hanyalah salah satu sorotan dari berbagai pemenang seperti Sugar Rush, Ugly Delicious, dan Chef's Table. Pembuat film Jon Favreau dan chef Roy Choi, yang sebelumnya berkolaborasi dalam film truk makanan Chef, memasak berbagai macam makanan di seluruh Amerika, dan menjelajahi berbagai budaya makanan yang tertanam di Los Angeles dan Austin, Texas.

Kontak Favreau juga berarti sejumlah tamu istimewa yang tak terkalahkan, dari anggota pemeran Avengers hingga sutradara Robert Rodriguez. Ini hanya acara memasak yang benar-benar berangin dan menyenangkan, dengan urutan animasi stop-motion yang indah untuk mengatur adegan. Musim 3 telah tiba, dan menampilkan sutradara Spider-Man Sam Raimi di antara para tamu.

Musim di Netflix: 3

25. Explained


Diciptakan oleh Netflix dan Vox Media, seri yang praktis dan cerdas ini melihat beberapa ide dan teknologi paling populer saat ini dan menjelaskannya dengan cara yang pedih dalam presentasinya tanpa merasa kewalahan untuk menerima.

Dari kesenjangan kekayaan rasial, mata uang kripto dan mengapa diet jarang berhasil sampai ke K-Pop dan pasar saham, ini merupakan pandangan mendalam tentang masalah, ide dan tren di sekitar hari ini dan hal-hal yang dapat membentuk besok. Anda juga akan menemukan dua miniseri spin-off terpisah di Netflix: Pikiran Dijelaskan dan Jenis Kelamin Dijelaskan.

Musim di Netflix: 2 (dan 2 spin-off)


Sumber



No comments